Lowongan Kerja Cook (Juru Masak) Mei 2013

Lowongan Kerja 2014 Update Bursa Loker SMP, SMA, SMK, D1, D3, S1, Lowongan Pekerjaan BUMN, CPNS, Bank Terbaru 2014.

Lowongan Kerja Cook (Juru Masak) Mei 2013

Update informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru 2013 di Jakarta dan sekitarnya, kini PT. BINTANG MULIA SUKSES sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Cook (Juru Masak). Nah jika Anda berminat untuk menggapai karir di perusahaan tersebut? Info selengkapnya mengenai persyaratan bisa Anda baca secara detail dibawah ini.

PT. BINTANG MULIA SUKSES(URBAN KITCHEN)
PT. BINTANG MULIA SUKSES adalah salah satu dari Group Urban Concept Indonesia yang bergerak di bidang Food and Beverages (Restaurant dan Foodcourt) dan merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Saat ini kami sedang membutuhkan beberapa karyawan yang dapat diandalkan, baik pengalaman maupun non pengalaman. Urban Kitchen adalah satu-satunya restoran dengan konsep Boutique Food Court, yang berisi counter makanan dari berbagai macam restaurant yang terkemuka dan 3 bar yaitu coffee bar, beverage bar dan chocolate bar yang berkapasitas sampai dengan ± 450 orang.

Cook (Juru Masak)

Kualifikasi:
- Menguasai Japanese food, Western food dan Indonesian food
- Berpengalaman minimal 2 tahun di restaurant atau rumah makan
- Bersedia bekerja di bawah tekanan dan bekerja shift
- Lebih di sukai yang berjiwa disiplin dan tekun bekerja
- Minimal Smu/Sederajat

Harap memberikan daftar riwayat hidup (CV)serta foto terbaru dan Lamaran dapat dikirimkan ke :
urbanhrd.uci@gmail.com

Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami proses

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Cook (Juru Masak) Mei 2013 yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai kesuksesan. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat untuk Anda para pencari pekerjaan.
Bagikan ya. Plisss...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cook dengan judul Lowongan Kerja Cook (Juru Masak) Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjadetik.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-cook-juru-masak-mei-2013.html. Terima kasih!

Lowongan Kerja Cook (Juru Masak) Mei 2013

Posted by Admin, Published at 7:06 PM. Dari blog LOWONGAN KERJA DETIK - Sunday, April 28, 2013. 9.52014

Comments Facebook :