LOWONGAN KERJA BARTENDER MEI 2013

Lowongan Kerja 2014 Update Bursa Loker SMP, SMA, SMK, D1, D3, S1, Lowongan Pekerjaan BUMN, CPNS, Bank Terbaru 2014.

LOWONGAN KERJA BARTENDER MEI 2013

Update informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru 2013 di Sulawesi dan sekitarnya, kini PT. Walea Dive Resort sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Bartender. Nah jika Anda berminat untuk menggapai karir di perusahaan tersebut? Info selengkapnya mengenai persyaratan bisa Anda baca secara detail dibawah ini.

PT WALEA
PT. Walea Dive Resort membutuhkan tenaga professional untuk ditempatkan sebagai Waitress guna mengembangkan perusahaan kami yang bergerak dibidang pariwisata yang telah beroperasi selama sepuluh tahun yang presentasi tamu 95% berasal dari Eropa, berlokasi di Kepulauan Togian Kec. Walea besar Sulawesi Tengah yang pemiliknya berasal dari Negara Italia (PMA).

BARTENDER

Kualifikasi:
- Pria
- Pendidikan Min. SMK Perhotelan
- Pengalaman tidak di utamakan
- Bisa bekerja secara Team
- Disiplin dan Jujur

Kirimkan Surat Lamaran dan CV Anda dalam 1 (satu) file (dalam format ms word / pdf) (termasuk pas foto dan copy dokumen penunjang lainnya).

waleateam@gmail.com

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Bartender Mei 2013 yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai kesuksesan. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat untuk Anda para pencari pekerjaan.
Bagikan ya. Plisss...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bartender dengan judul LOWONGAN KERJA BARTENDER MEI 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjadetik.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-bartender-mei-2013.html. Terima kasih!

LOWONGAN KERJA BARTENDER MEI 2013

Posted by Admin, Published at 7:10 PM. Dari blog LOWONGAN KERJA DETIK - Sunday, April 28, 2013. 9.52014

Comments Facebook :