PT. TRASPAC
Perusahaan kami, PT.TRASPAC, bergerak di bidang solusi sistem informasi berskala nasional, khususnya software development, dengan klien utama adalah kementrian/bumn/pemda pada lingkup nasional, mengajak talenta-talenta unggul untuk mengisi posisi berikut:
Staff Administrasi
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Pengarsipan dokumen-dokumen
- Membantu menyiapkan dokumen-dokumen
- Pengarsipan bukti-bukti/dokumen pendukung
- Meng-inventaris-an dan monitoring barang-barang perusahaan
- Menuliskan laporan atau dokumen pendukung
Persyaratan Kompetensi Dasar:
- Mempunyai integritas yang tinggi
- Mempunyai semangat kerja yang gigih, disiplin dan mampu dalam teamwork
- Memiliki sikap kerja yang profesional
Persyaratan Kompetensi Fungsional :
- Menguasai Microsoft Office, email & internet
- Jujur, Teliti dan pekerja keras
- Tekun, berorientasi pada hasil, dan dapat bekerja dengan deadline
- Mempunyai metodologi pengarsipan yang baik
- Bersedia ditempatkan di administrasi Departemen manapun dalam perusahaan
- Pendidikan formal : SMA/SMK/D1/D3/S1
Kirimkan CV + surat lamaran Anda ke : rekrutmen@traspac.co.id
Sebutkan posisi pekerjaan yang Anda lamar di subject e-mail.
Info lebih lengkap, dapat dilihat di www.traspac.co.id
Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja Staff Administrasi Januari 2014 yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai kesuksesan. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat untuk Anda para pencari pekerjaan.