Lowongan Kerja HRD Supervisor 2014

Lowongan Kerja 2014 Update Bursa Loker SMP, SMA, SMK, D1, D3, S1, Lowongan Pekerjaan BUMN, CPNS, Bank Terbaru 2014.

Lowongan Kerja HRD Supervisor 2014

Informasi mengenai Bursa Lowongan Kerja 2014 di PT. GRANITOGUNA BUILDING CERAMICS, Perusahaan tersebut sedang membutuhkan seorang karyawan yang mampu bekerja dengan giat dan sungguh-sungguh. Untuk info selengkapnya bisa Anda baca secara detail sebagai berikut:

PT. GRANITOGUNA BUILDING CERAMICS
Kami Perusahaan PMA produksi Granit terbesar ( Djabesmen Group ) berkembang sangat pesat yang berlokasi di Lemah Abang Cikarang Timur dan telah mendapatkan Sertifikasi ISO 9001 - 2008, membutuhkan professional muda yang mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi, cerdas serta yang berkarakter positif. Kami mengajak anda untuk bergabung dan menempati posisi sebagai :

HRD SUPERVISOR

Responsibilities:
- Memiliki pengalaman dalam penerapan kebijakan HRD (kepersonaliaan, rekrutmen, pengembangan, manajemen kinerja/karir, hubungan industrial, HRIS)
- Pengalaman min 3 tahun di industri manufacture dengan karyawan min 400 orang
- Memiliki kemampuan kerjasama yang baik

Requirements:
- Pria
- Usia maksimal 35 tahun
- Menguasai Microsoft Office
- Pendidikan min. S1 (diutamakan Hukum / Psikologi)
- Memiliki Leadership yang kuat dan Loyalitas tinggi
- Domisili diutamakan wilayah Cikarang, Bekasi dan sekitarnya

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan Kirim CV Lengkap disertai pas foto terakhir via email ke : recruitment@granito.co.id

Demikianlah informasi dari kami mengenai Lowongan Kerja HRD Supervisor 2014 yang semoga bisa sedikit membantu Anda dalam menggapai kesuksesan. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat untuk Anda para pencari pekerjaan.
Bagikan ya. Plisss...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cikarang / HRD / Staff HRD / Supervisor dengan judul Lowongan Kerja HRD Supervisor 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjadetik.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-hrd-supervisor-2014.html. Terima kasih!

Lowongan Kerja HRD Supervisor 2014

Posted by Admin, Published at 10:53 PM. Dari blog LOWONGAN KERJA DETIK - Friday, December 20, 2013. 9.52014

Comments Facebook :