Lowongan Kerja Mekanik Mesin 2012

Lowongan Kerja 2014 Update Bursa Loker SMP, SMA, SMK, D1, D3, S1, Lowongan Pekerjaan BUMN, CPNS, Bank Terbaru 2014.

Lowongan Kerja Mekanik Mesin 2012

Lowongan Kerja Juli 2012 Terbaru | Lowongan Pekerjaan Mekanik Mesin di Jakarta Bulan Juli 2012 ~ Informasi sebuah lowongan kerja 2012. PT. AGUNG RAYA membuka lowongan pekerjaan untuk wilayah DKI Jakarta yang posisi sebagai Mekanik Mesin dan persyaratan kelulusan minimal STM Otomotif sederajat. Untuk info lebih lengkap tentang bursa lowongan karir kerja ini bisa langsung anda baca dengan jelas dibawah ini.

PT. AGUNG RAYA
Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Car Logistic membutuhkan tenaga profesional yang energik berdedikasi tinggi dan menyukai tantangan untuk mengisi posisi :

Mekanik Mesin

Kualifikasi:
- Lulusan STM Otomotif
- Pria
- Umur Max 25th
- Berpengalaman min 2 th bekerja di Bengkel
- Siap bekerja secara Team
- Siap di tempatkan di Cabang di luar kota dan Pulau
- Siap ditugaskan ke Luar kota
- Disiplin dan Integrity Tinggi

Kirimkan lamaran dan CV lengkap melalui email / Alamat Selambat-lambatnya 14 Juli 2012 linda_ar@agungraya.co.id, risma@agungraya.co.id or mosrey@agungraya.co.id

Web : www.agungraya.co.id
Atau
PT. AGUNG RAYA Jl. Bangka No.1 Pos 8 Pelabuhan Tanjung Priok

Demikianlah sebuah informasi tentang Lowongan Kerja Mekanik Mesin 2012 yang telah saya update pada blog lowongan kerja ini, semoga bermanfaat untuk anda. Sekian dari saya ucapkan terima kasih telah share ke postingan ini, SALAM SUKSES SELALU
Bagikan ya. Plisss...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jakarta dengan judul Lowongan Kerja Mekanik Mesin 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjadetik.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-mekanik-mesin-2012.html. Terima kasih!

Lowongan Kerja Mekanik Mesin 2012

Posted by Admin, Published at 8:24 PM. Dari blog LOWONGAN KERJA DETIK - Friday, July 6, 2012. 9.52014

Comments Facebook :